Setumpuk Dosa Dan Satu Kata Maaf

Saturday, August 18, 2012

Postingan lebaran.
Gue mengetik tulisan ini, ditemani dengan alunan Piledriver Waltz, segelas air mineral, dan riuh suara kembang api yang masih terdengar bahkan ketika volume headphone gue naikkan sampai level paling nyaring sekalipun.

Kalo boleh jujur, gue jengah ngeliat handphone gue sendiri.

Gue bosen ngeliat orang berlalu-lalang di recent updates.

Gue capek mencet tombol endchat buat setiap broadcast message yang masuk.

Intinya, gue bete. Bukan, bukan butuh tete. Gue beneran bete.

Okay, guys. Gue ngerti kalo semboyan "Mohon Maaf Lahir Dan Batin" harus banget disampein ke orang-orang terdekat. Gak ada yang salah sih dengan meminta maaf, hanya saja, menurut gue broadcast message itu terlalu usang. Apa susahnya coba copas satu kalimat panjang lalu kirimin ke various people dengan menyantumkan nama orang itu satu-satu? Menurut gue, cara tersebut jauh lebih agung daripada langsung mengirimkan ke semua kontak sekaligus. Gue yakin, orang yang ngeliat purple message juga bakal langsung nge-endchat tanpa ngeliat maaf basa-basi you you pada karena udah males duluan.

Buat gue pribadi, orang-orang yang menyantuni gue dengan permintaan maaf tanpa menggunakan fasilitas broadcast message adalah satu dari sekian banyaknya orang yang nanti bakal masuk surga. Karena itu menandakan kalau mereka adalah kaum-kaum terpilih yang ikhlas dalam hal minta maaf maupun memaafkan.

That's why, jikalau orang-orang tersebut meminta maaf ke gue, gue pasti akan memberikan hadiah unik dan spesial buat mereka. Gue bakal bales dengan koleksi-koleksi antik gue, simak :

================================================================
Ąѕѕαlαмυ'αlαιкυм...
Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya g ngerti.. bukannya saya g sopan..”
V3LT4 said “mïηαι αïdïη ωαι ƒα ïzïη.. mσhση mααƒ ιαhïr dαη ßαthïη"..
================================================================
åSsalåmu'ålålκum..., шåнål Såнåвåт...

тångån lnl тåκ Dåpåт вêяjåвåт långSung

вlвlя lnl тåκ Dåpåт нåтuяκån mååf
нånyå вlngκlSån κêcll yång Dåpåт κu вêяlκån
Sêвågål pêяmоноnån mååf åтåS Sêgålå κнllåf...

∂ιтєяιмα уα ѕσвαт...
================================================================
K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,
TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….

ოἶῆმl მἶძἶῆ wმl fმ ἶძzἶῆ.. ოῶhῶῆ ომმf lმhἶΓ ძმῆ ჩმནhἶῆ
================================================================
ti@da kaTa seindah ziQir,,
tiAda h@ri seindah h@ri yG fitri ni,,
izinkan k2 tangan bersimpuh maAf,,
4tas lisan yG tak terjaga,,
janji yG terabaikan,,
hati yG berprasangka,, &
sik@p yG pernah mnYakitkan.
MoHon maAf lahir & b@Thin
================================================================
Eaaa....
Tar agi Ramadhan niii eaa..
Gw ky'na buanyak bnuangett dhee salah ma elo eaaa..
Maapin gw gethooo....
Eaaaa.....
================================================================


Iya. Alhamdulillah selesai.

Gimana?

Masih mau jadi temen gue?

Pokoknya gitu aja. Gue tau abis ini siapapun yang baca bakal ngesave autotext bajingan ini. Gue tau banget. So, have fun deh ya. Go back to your shitty life.

By the way, gue punya salah gak ya? Daritadi belom minta maaf ke satu orang-pun. But fuck it, hehe.

Dari yang sedang bimbang ingin minta maaf kepada siapa,


You Might Also Like

9 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook