Betrayal, Betrayal Everywhere

Friday, August 17, 2012

Jadi kemarin malam, disaat gue sedang asik-asiknya ngalong, gue mendengar kabar yang cukup bikin keadaan kamar gue gempar semaleman.


Robin Van Persie resmi pindah ke Manchester United, people.


Gue shock, mengingat keinginan sang kapten sesungguhnya adalah merumput di Juventus. Dan gue juga inget dengan jelas, kalau dia bilang mau main di team Serie A supaya peluang untuk melawan klub pendahulunya itu kecil.Bahkan untuk kepindahan Song ke Barcelona, gue malah cenderung mendukung.Jelas dong, kalo dia main di City ataupun MU, pasti akan ada masa dimana mereka saling berhadapan dan melawan satu sama lain. Peristiwa kayak gitu, bisa gue definisikan sebagai ironi.

Disini, gue gak mau mencoba berada di pihak orang yang egois, sama sekali enggak. Gue hanya menyayangkan, kenapa harus United? Doesn't mean that I hate MU, bahkan sebelum gue jadi Goonerette, gue lebih dulu ngefans sama MU, but... For me, it will be better for him to be sent out to Barcelona, or even Madrid. Or AC Milan kek gitu, buat jatah pemain tuanya. Pokoknya apapun, asal jangan duo Manchester. Karena sebenernya, tanpa Persie-pun mereka udah kepalang kuat.

Tes medisnya di MU gagal, karena banyak cedera sana-sini akibat cedera pas main full squad season kemaren. Tapi dia bakal bertanding secara perdana melawan Everton (with his new team, of course) Senin nanti. Gue bakal tetap dukung dia sebagai ex-captain, tapi gue akan menjaga kesetiaan gue untuk mendukung Arsenal. Karena disini, gue menyayangkan kepindahan dia bukan karena takut kalah, tapi lebih karena kecewa akan hilangnya loyalitas seseorang untuk sebuah klub semata-mata hanya demi uang dan gelar.

Arsenal masih punya harapan. Wenger udah mengambil ancang-ancang besar dengan merekrut Santi Cazorla (midfielder Spanyol), Lukas Podolski (forward Jerman), serta Oliver Giroud sebagai striker dari Perancis. I want to believe that there is a hope.

Jadi, duet Batman - Robin, siapa takut?


You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook