(Agak) Test Post

Wednesday, August 08, 2012

Jadi sebenernya alesan gue gak ngepost dalam jangka waktu yang sangat lama itu adalah... Karena keyboard laptop gue yang lama jebol. Sebenernya pengen banget ngepost gambarnya dimari, cuma dikarenakan ketidaktegaan gue melihat kebusukan tersebut, akhirnya jadilah gue menunggu untuk dibelikan laptop baru. Nah, laptop yang gue idam-idamkan itu adalah sebuah laptop berperforma tinggi yang stylish dan murah meriah mencret. Tapi karena gak ada laptop bagus dengan harga miring, jadi gue menunggu kekhilafan kebaikan bokap untuk membelikan lifebook, notebook extra tipis idaman kita semua.

Karena kemarin bokap lagi kerasukan setan baik banget, jadilah laptop cantik itu bertengger di meja belajar gue hingga malam ini. Guess what? Gue jadi akan lebih rajin nulis di blog mulai sekarang ini! Who's happy? Not you, I know.

Jadi untuk test post kali ini, gue cuma mau ngabarin kalo gue berhasil naik kelas dengan selamat sentausa dan terjerumus di lantai tiga bersama anak-anak IPA yang super rajin kacrut kudil mentereng martabak bangka. Sering gue sedih dan merenung: apa dunia tidak sama lagi? Apa tidak ada lagi yang bisa saya ajak berautis ria disini? Lalu seketika semuanya terang, burung mengintip dari peraduan, dan pisang keluar dari kulitnya. Bersamaan dengan itu Tuhan serta merta menjawab dengan fasih dan anggun, dengan senyuman yang tersirat dan kata-kata penuh makna: "Tidak."

Bolehkah saya skip masa belajar saya yang tinggal dua tahun lagi ini? Biar masa-masa ini saya lewati dengan sekelebat saja. Karena sesungguhnya impian tergila saya adalah menjadi peneliti robot di Jepang dan menciptakan robot teman berwujud Doraemon. Please. Saya bukan orang yang rajin mengeluh, tapi belakangan saya merasa agak terbebani.

Sudah, mungkin itu saja dulu sebagai salam perkenalan antara jemari saya dengan keyboard yang masih mulus.


CHEERS

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook