Lapor, Jendral!

Sunday, September 09, 2012

Pernah ngalamin gak, pengen nulis tapi gak tau apa yang bakal ditulis? Guepun begitu. Tapi berhubung blog adalah diary elektronik kesayangan gue, gue akan sebisa mungkin melaporkan aktivitas gue belakangan.

1. Disibukkan dengan sekolah
Kalo diitung-itung, ada kali seminggu tiga kali gue ulangan. Absurd parah, kan?
Belum lagi tugas yang menumpuk dan remedial yang mengharuskan gue belajar biar gak jeblok lagi.
Ingin rasanya gue punya sahabat seperti Doraemon, dan menyuruh ia mengatasi urusan sekolah gue dengan mengeluarkan robot pengelupas kulit sehingga gue bisa bertukar posisi dengan kembaran gue tersebut dan menikmati dunia delusional gue sendiri. (Udah taa...)

2. Disibukkan dengan upcoming project
Jadi, gue lagi ngegarap film pendek buat lomba lagi. Total ada dua buah. Yang satu durasinya lama, yang satu singkat abis. Gue lagi sibuk brainstorming, nge-direct, dan juga nulis script. So, kalo ada satu hal yang pengen gue minta sama Tuhan buat dikabulkan sekarang juga, please. Jadikan satu hari lebih dari 24 jam. Thx.


Udah, ya. Mau lanjut nulis script lagi.

You Might Also Like

3 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook