Moment To Arise

Sunday, April 01, 2012

Gue selalu dapet ilham gak penting tiap ngerjain sesuatu. Bahkan ketika marah, otak gue seakan udah ter-setting sedemikian rupa membentuk percakapan-percakapan pribadi dengan diri gue sendiri. Gak tau ulah siapa...
Biasanya, kalo udah kayak gitu, gue selalu nuangin isi pikiran gue ke dalem ideas book.
Pikir gue, mungkin suatu saat ketika gue sudah produktif lagi, gue bisa gunain ide-ide last minute itu sebagai karya. Karena gue gak bisa lepas nulis. Gue yakin, gue bukan satu-satunya orang yang menuangkan isi pikiran gue di karya bikinan sendiri. 
Bagi seorang pelukis, menuangkan kreatifitas di dalam sketchbook is a must
Bagi seorang scriptwriter, bikin skenario sesuai dengan imajinasi punya nilai orisinalitas tersendiri. 
Bagi seorang penyanyi, menuangkan segenap emosi dan perasaan mereka lewat tangga nada bisa membuatnya lebih menjiwai lagu tersebut.
And the list goes on.


Buat gue, menuangkan perasaan ke dalam karya itu, one of the most precious moment of all. Karena saat elo melakukannya, sadar ataupun enggak itu terjadi secara refleks. Sering banget tuh gue kedapetan tamu gak diundang sejenis writer's block, tapi ketika gue ngeblog, hal itu gak ada samasekali. Karena gue selalu nulis apa yang gue rasain saat itu juga. So there's no way I'd wonder what I feel, haha.


Yah gak tau deh, semoga gue bisa sukses terus buat ke depannya. I found it hard to keep writing, so I write everything I don't want to keep. It's such a pleasure to know if somebody out there's happy to see mine. That's what keep me going on and on and on. Hehehe.




"BLACKBIRD"



Blackbird singing in the dead of night
Take these broken wings and learn to fly
All your life
You were only waiting for this moment to arise

Blackbird singing in the dead of night
Take these sunken eyes and learn to see
All your life
You were only waiting for this moment to be free.

Blackbird fly Blackbird fly
Into the light of the dark black night.

Blackbird fly Blackbird fly
Into the light of the dark black night

Blackbird singing in the dead of night
Take these broken wings and learn to fly
All your life
You were only waiting for this moment to arise
You were only waiting for this moment to arise
You were only waiting for this moment to arise

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook