Sekapur Sirih?

Monday, April 30, 2012



Postingan pertama di bulan Mei. Jujur aja, tadinya gue pengen nulis review film-film Indonesia yang lagi 'in'... Tapi fakmen, internet gue ngelag super. Gara-gara koneksi wi-fi yang kecomot secara tidak manusiawi sama rumah-rumah sebelah. Dan sekarang gue nyesel enggak masang password dengan proper.


Jadi, ngapain gue online?


Simpel aja sih, gue cuma mau ngabarin kalo gue baik-baik aja (padahal gak ada yang nanya) dan gue masih semangat nulis. Alesan gue gak ngurusin blog dalam jangka waktu yang lumayan lama adalah: gue lagi ngikut banyak project selama liburan UN kemaren. Diantaranya :


- Garap film pendek (Yang sampe sekarang belom rampung)
- Workshop narkoba (Dimana pesertanya 90% cowok)
- Seminar film dokumenter (Bareng anak-anak Invite)
- Lomba menulis guru & pendidikan (Menang! AYE!)
- Nyari dana sana-sini (Gosh I worked hard)
- Nonton konser (Dan beberapa tribute di antaranya)
- Nobar bersama segenap movie freaks (Gak lupa nonton trilogi Godfather di rumah!)


Jadi, waktu gue yang suci itu gue maksimalkan dengan sebaik-baiknya. Nyokap gue sampe sempet kangen sama gue saking jarang liat gue dirumah. Ya sebenernya itu sebagai perilaku pemberontakan gue dan emang ambisi dari dulu buat nyari perfect holiday. Gue bahkan sudah merencanakan liburan 'ala indie' Juni nanti. Bakal lebih banyak agenda super sibuk yang gue bikin-bikin sendiri. Dan percaya ataupun enggak, Jason Mraz bakal termasuk di dalamnya.


DAN! Gue bakal menjadikan liburan nanti sebagai liburan "100% MUSIC AND MOVIE".




Yaudah segitu dulu. Reviewnya besok-besok ya.

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook