New Project

Tuesday, March 06, 2012


So... Mulai darimana ya.

Malem semuanya. Gue nemuin artikel nyeleneh (yaa you know me lah...) yang menjawab semua pertanyaan gue selama ini: "Kenapa sih burung selalu diasosiasikan dengan kelamin pria?" NAH penting banget kan bahasannya! Makanya monggo klik dimari.

Hari ini gue libur. Libur sehari tepatnya. Itupun gue udah bersyukur sangat karena sekolah gue itu pelit banget libur. Fyuh... Gak ada lagi deh bajak-bajakan di recent updates. Tapi karena gue termasuk dalam oknum ter-sering-bajak di sekolah, jadi no comment deh :D

Bajak itu enak loh, gue punya temen beda sekolah yang sering dibajak temennya dan tiap dibajak tuh gak jauh-jauh dari 'Gue gay', 'Gue homo', 'Hai gue lagi galauin cowok orang', kayak mengeluarkan hasrat terpendam aja gitu. APA JANGAN-JANGAN... DIA NGAKU TERSELUBUNG!?

Sudahlah. Coba liat bajakan gak mutu dari kerabat seperdajjal saya berikut ini :



ANDRO lagi ANDRO lagi. THE SAME PHOTOS.

Gimana ya, sebenernya gue heran. Andro tuh bukan BB user, tapi setiap kali ada orang ngebajak hape, pasti makenya foto Andro. Padahal Andro gak ada hubungannya sama semua ini. Tapi yaudah lah :(

Ehem. Back to topic.

Jadi rencananya gue mau nyoba ngirim naskah ke mana-mana... Ke mana? Ah, sudahlah. Itu bisa diurus nanti. Yang jelas gue mau coba ngeshare beberapa tulisan gue lagi di blog. Gue bahagia banget loh, ketika papasan sama orang, terus ada beberapa kaum sesat yang ngomong:"Kapan ngeblog lagi?" AWWW... Gue biasanya dengan sok cool bilang: "Err, gue lagi nyari ide nih hehehehehehehehehehe..." *pipis dicelana*

Yaudah deh itu aja. Wismilak yo.

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook