that guy isn't gay

Monday, August 16, 2010


Baiklah. Mumpung ada waktu luang dan lagi rajin, kali ini updatean bakal lebih berisi.

Jadi intronya kira-kira seperti ini: pernah gak sih liat atau at least nonton di tv cowok-cowok Korea? Gimana pendapat lu tentang mereka? Pasti macem-macem juga ya. Tapi jangan salah, gak semua cewek suka cowok cute. Dan gak semua cowok cute suka cute cute cewek (yang gak ngerti plis diem aja). Sebagai contoh, gue merealisasikannya dengan percakapan nyata sama temen. Mungkin ini bisa jadi contoh umum apa yang bakal dikatakan cowok kalo mereka melihat cowok cute. Jangan kaget, temen gue yang errr… Agak jantan. Terakhir kali dicek. Namanya Ardhianto. Mari kita singkat jadi A.

Gue: To, menurut lu Kim Bum gimana?

A: Siapa tuh? Gua taunya Jisung Park. *mikir bentar* Oh iya! Kim Bum. Rabiesan. Semacam nama kelinci kampung. Yaa, mana gua tau gua cowok kali dah gua bilang ganteng.

Gue: Haha ayo dong. Gue mau taro pendapat lu di blog nih.

Keadaan sunyi sepi, hape gue tidak bervibrate selayaknya. Mendadak ada balesan…

A: Sejujurnya dari hati gua, ya gua yang paling ganteng.

Gue merasa ada sesuatu yang sangat salah dari temen gue yang satu ini. Entah apa, tapi coba kawan kita lihat perbandingannya…

menengok ke arah yang sama. tetapi kenapa nasibnya berbeda?

Factor face. Ini sesuatu yang harusnya tidak terjadi. Sedangkan gue tanya sama sepuluh cewek di sekolah, dan tujuh dari mereka setuju kalo cowok Korea itu cute, bukan gay. Emang factor iklim sama negara, kali ya. makanya mereka cenderung lebih putih dari cewek-cewek Indonesia bahkan. What’s wrong? Selera orang gak pernah bisa dikompromikan, karena sekali lagi, yang ngejalanin hidup ya mereka bukan kita. But at least, kalo emang dia cute, jangan sekali-kali ngatain dia gay. Dan kalo dia gay, dia udah pasti gak cute.

*****

Segitu dulu pembicaraan kita dengan gay dan cute. Sekarang gue pengen mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa, dan HUT RI ke-65. Sayangnya gue bukan tipe orang pure nasionalis dan religious, jadi cukup ucapin lewat hati aja. Thanks for visit, I never hate comments for sure. J

You Might Also Like

3 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook