Tadaimaaa!

Wednesday, May 25, 2011

Kalian semua tau kan, betapa sibuknya gue.
Iya, gue orang sibuk. Sampe sombong banget sama blog gue sendiri.

Hiks, oke. Bingo. Gue gak sibuk, cuma gak tau apa yang harus ditulis *seperti biasa* karena hopeless romantic di luar sana mungkin menunggu postingan gue yang bombastis ini... I'm not looking forward to write it down.

Sebenernya, postingan gue kali ini bakal cukup bermanfaat buat pembaca wanita. Hmm... Cowok juga, sih. Karena postingan gue kali ini mengandung unsur Bishonen sekaligus Moe.
Seperti yang kalian semua tau, pemilik blog ini tidak lain dan tidak bukan adalah fetish sejati. Gampang banget tertarik sama hal-hal yang eyecatching, mengandung unsur 'keindahan' yang bahkan gak bisa gue jelasin *ya, gue memang brengsek* dan gak lupa, unreal.

Let's just say gue udah gak tertarik sama semua cowok di dunia.
Gue lagi in love banget sama cowok-cowok di tumpukan komik gue... di koleksi anime gue... di kumpulan poster gue... ok, let's just say that's quite enough.
Gue udah bermetamorfosis dari seorang manusia -> moron.
Jadi kalau suatu saat dunia ini udah ancur lebur, cuma satu pesen gue buat kalian semua yang masih hidup.

"Jaga semua genre koleksi gue. Even the hentai ones."

Gue gak peduli pesan itu penting atau gak, tapi sejauh ini, pesan gue cuma itu. *man you're really hopeless*
Nah, oke. Belakangan ini gue lagi tertarik sama cowok poni. Gak, gue lagi gak ngomongin Kangen Band. It has nothing to do with them.
Kyaa! Feels like I want Usui-kun to punish me, like, even forever!!! Kyaa!


My Pheromon

Sebelumnya, gue seneng banget sama Tsuchiya Kouta.
Gak tau kenapa gue suka denger seiyuu (dubber) yang punya aksen suara berat & kaku. Ya, gue memang fetish sejati. Hmm, gue sisipin satu aja ya. Nama jurusnya Voyeur Tricks.


*mimisan*
Sejujurnya, koleksi gue lebih banyak dari yang gue cantumin di sini. Atau bahkan lebih banyak dari dugaan lo-lo-dan-elo.
Sampe jumpa disini dulu, post ini bakal berlanjut di part berikutnya. Salam buat Bapak Ibu dirumah, kalo ada kesempatan bakal gue share beberapa koleksi pribadi Moe gue.
Muahahahahaha

You Might Also Like

2 comments

SUBSCRIBE

Like us on Facebook